Thursday, May 24, 2012

Yang Perlu Diketahui Sebelum Berbelanja Sepatu Online


Mengapa Anda harus berjalan ke toko untuk membeli sepatu ketika Anda dapat melakukannya dengan kenyamanan dari ruang tamu Anda sendiri? Anda tidak hanya dapat beristirahat dengan nyaman, hanya bersantai di sofa, tetapi Anda juga dapat menemukan penawaran yang lebih baik. Toko sepatu online memiliki overhead jauh lebih sedikit daripada toko-toko dunia nyata sepatu miliki, dan untuk alasan ini, toko-toko sepatu online mampu menjual sepatu yang sama tapi dengan harga yang lebih murah, dan masih mempertahankan margin keuntungan yang sama dengan sebuah toko dunia nyata.
Mengingat ini, belanja sepatu online adalah pilihan yang paling logis. Membeli sepatu online dapat menjadi sesuatu yang membingungkan, terutama jika Anda tidak terbiasa untuk belanja online, tetapi percayalah hal ini relatif mudah untuk dicoba. Di sini, ada beberapa hal yang perlu  Anda perhatikan dalam proses belanja sepatu online:
Ukuran sepatu
Sepatu Online
Yang paling penting yang harus Anda ingat ketika membeli sepatu online, adalah memilih ukuran yang benar. Saran kami adalah untuk mencari sepatu dalam ukuran Anda, daripada mencari sepatu dan kemudian melihat apakah mereka memiliki ukuran Anda. Ini akan menghindari kekecewaan. Memilih ukuran Anda adalah mudah karena toko sepatu online akan memungkinkan Anda untuk memilih ukuran dan mereka biasanya tidak memungkinkan Anda untuk membeli sepatu kecuali jika Anda menentukan ukuran.
Anggaran
Jadi, sebelum Anda mulai berbelanja, kami sarankan Anda tentukan sendiri anggaran dan tidak menyimpang dari ini dengan lebih dari 10%. Untuk alasan ini, penting bahwa Anda memahami fitur untuk mencari untuk memastikan Anda belanja dengan situs yang handal. Pastikan bahwa setiap halaman yang Anda memasukkan informasi pribadi aman.
Tetap Aman
Sebuah masalah besar yang menghalangi orang dari membuat pembelian secara online adalah potensi penipuan dan pencurian identitas. Berikut hal-hal kunci yang harus diperhatikan untuk tetap aman belanja sepatu online:
1. Pastikan bahwa setiap halaman yang Anda memasukkan informasi pribadi aman. Mereka harus dimulai dengan https bukan http.
2. Pastikan bahwa situs tersebut menawarkan metode pembayaran yang aman. Ini termasuk Google Checkout, PayPal, Visa Verifikasi, dan Pay Sage. Ini adalah prosesor pembayaran pihak ketiga dengan reputasi yang baik.
3. Baca situs review untuk memeriksa bahwa pelanggan lain senang dengan layanan yang disediakan.



No comments:

Post a Comment